Pada Hari Jum'at 14-09-12 aku test di lia untuk menentukan kelas atau level .. ketika datang aku datang bersama temanku namanya nauval lalu setelah di tempat aku seharusnya masuk ke ruang 110 tetapi karena penuh aku di pindahkan ke ruang 208 di sana ternyata ada temenku yg bernama ammar lalu aku mengerjakan saat mengerjakan ternyata ada temenku yg masuk ke ruang208 jga yg bernama rana setelah itu aku mengerjakan kembali .. soalnya susah sekali .. namun dalam waktu 60 menit harus selesai dalam 100 soal ... aku mengerjakan dengan tenang walaupun ngasal hehe ... setelah selesai aku pulang dan bertemu temenku alif sambil menunggu jemputan akupun ngobrol dahulu sebentar.. setelah itu di jemput dan aku pulang ke rumah untuk menulis blog ini .. Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya Muhammad Irham Syarif Cipta.2012
Ditulis Oleh Fajar Lesmana | Selasa, 02 Oktober 2012 | 20:31 jQuery - Menu horizontal drop down kali ini saya beri nama Green, karena menu ini berwarna hijau. Menu ini sangat cocok untuk web/blog yang bertema kesehatan dan lain-lain. Fitur-fitur yang ada dalam meni ini antara lain, efek animasi ketika drop down nya muncul, warna hijau yang mengkilau.
Comments